Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

11/25/10

Ternyata Kurang Perhatian Ku….

Sekarang aku baru sadar,,,, ternyata ada yang terlupakan dari perhatian ku saat ini, padahal dulu dia lah yang menemani ku menghabiskan waktu yang seakan selalu jenuh ku hadapi,,, huh,,,,,, kasian amat ya,,,

Ups,, tunggu dulu dia bukan seseorang,,, tapi dia blog ku ini,,, yang dulu tempat aku menulis curahan hati,,, tempat aku mengisi kesibukan ku, tempat aku belajar tau lebih banyak tentang internet,,,

Oh blog ku,,,,,,,,,, maaf kan diriku,,, karena kesibukan ku dangan urusan ofline,,, dan aku telah di sibukan juga mengurusi blog yang yang satu lagi,,, maaf kan aku sahabat jambi….

Tapi saat ini sambil aku mengisi kegiatan di malam hari ku mengolah blog info infos.co.cc, aku juga akan mengisi sedikit coretan yang ngak bearti ini,,, entah mau di baca atau tidak,, yang penting aku menulis,,,menulis dan menulis,, walau kegiatan menulis jauh sekali dari duniaku yang sebenarnya,,, heheh tapi ngak papa la namanya juga hoby kali ya,, wkkkkkkkkkk

Wah hampir separuh gila ni aku,,, tapi lucu ngak ya,, blog tentang informasi jambi aku jadikan blog pribadi yang menulis tentang diriku yang sangat ngak bearti banget alias tulisan sampah,, tadinya sih ingin berbagi tentang kota kesayangan ku,, biar teman – teman tau bahawa kota ku ini, kota yang paling nyaman dan tenang,,,, walau kota ku ini rada ketinggalan dengan kota yang lain, tapi kota jambi adalah kota yang penuh kenangan dan arti yang dalam buat aku,,,,,,, huhu makanya aku ingin buat blog informasi jambi,, eh ternyata jadi juga,, tapi sekarang mulai terlantar,, huhu sedih banget nih,, maaf kan aku ya blog yang kurang perhatiin kamu…. Aku malah sibuk dengan info infos.co.cc blog yang baru ku kerjakan dalam 2 bulan ini,,, sekarang aku mulai mau mengisi lagi blog ku ini agar dapat perhatian lagi,,,,

3 komentar:

Anonymous said...

hehehe,,,, mantap sob,,, salam kenal ya,,, dari jambi juga....

Anonymous said...

hahaha,,,,,,,, aku kenal samo kau yud,,,, sukses deh,,,,,,,,

Anonymous said...

semangat, ya salam kenal

Post a Comment

Like Facebook