Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/29/10

Info jambi Oh info jambi

JambiInfo jambi Oh info jambi,, judulnya aneh ya,,, maaf ya,,, malam ini aku pingin coret – coret saja yang ngak penting banget,, info jambi oh info jambi..haha itulah yang ada di pikiran ku,,, saat ini.. kenapa Info Jambi Oh Info Jambi ?

Flash Back Sebentar… Tiga bulan yang lalu sebenarnya aku ingin membuat blog Informasi Jambi ini, hanya seputar tentang rasa cintaku kepada provinsi jambi, yang kumuat dalam tulisan, ya hanya sebatas info jambi yang aku tahu, tapi………….! Entah mengapa tanpa kusadari tiba – tiba aku ingin terhanyut di dunia blogger,, mungkin rasa penasaranku.

Wajar kali ya,, ? kok wajar hehe,, pertama, aku emang cinta Jambi, karena jambi lah tempatku di besarkan,,dari situ aku ingin menulis di media internet tentang seputar yang aku alami di provinsi jambi…

Kedua, selama aku membuat blog gratisan ini, tambah lama kok aku tambah senang bisa berbagi info seputar jambi.. ntah itu mau di baca orang lain atau ngak aku ngak peduli,, yang penting aku ingin nulis di blog kecilku ini.

Ketiga, selama aku menjalani dunia blogspore tanah air aku banyak mendapat ilmu tentang dunia internet khususnya dalan website ataupun blog, di situ aku menjadi penasaran banget,, karena media internet bukan lagi dunia maya melainkan bisa di bilang dunia nyata, karena pengguna internet telah benar memamfa’atkanya sebagai ruang nyata, sekalipun tidak berinteraksi fisik setidaknya terjadi beberapa pergumulan gagasan atau ide. Kerena dengan internet kita bisa menemukan mulai dari informasi, ilmu pengetahuan, buku terbaru, uang dan bisnis.

Dan akhirnya ku putuskan Blog informasi jambi yang tadinya hanya sebagai blog pribadiku untuk menyimpan tulisan rasa cintaku kepada provinsi jambi yang akan kumuat dalam tulisan, akhirnya kujadi kan sebagai sarana berbagi info jambi, walaupun di artikel itu ada sebagian kucomot dari beberapa website lain..(copas) ngak papa ya, namun tujuan ku hanya ingin berbagi informasi jambi,, karena ngak mungkin juga aku berburu info jambi karena duinia ofline juga menyita waktuku,,,

Dan jadilah sekarang info jambi oh info jambi sebagai sarana berbagi informasi jambi..
Tapi akui ngin berbagi yang lebih lagi kepada sahabat setia yang mengunjungi blog informasi jambi ini.. agar bisa jadi ruang yang bermanfaat khususnya untuk info seputar jambi.. namun itu masih rahasia, hehehe,, tunguu aja,, ,,,

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook