Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

6/1/10

Jambi Ayo Ngeblog !

JambiJambi Ayo Ngeblog ! ~ Sebutulnya Anak Jambi sudah banyak yang ngeblog,,, karena blog adalah media yang potensial. namun dari sisi padang Banyak orang yang mengira blog hanya merupakan sebuah diary untuk menampung ide, Ilmu atau Pengelaman yang harus dituangkan didalamnya.

Sehingga, Anak Jambi yang mempunyai ide kreatifitas yang bermamfaat yang sebutulnya layak di ketehui publik kurang mempedulikan blog, padahal dengan adanya blog, banyak yang kita dapat mulai dari tambah banyaknya teman, menambah ilmu pengetahuaan dan informasi bahkan dari sekian blog yang sukses dapat menghasilkan uang.

Namun pesona blog pada saat ini, terkalahkan dengan media yang sangat menarik terutama facebook dan twitter. Tidak sengaja saya terdampar di sebuah artikelnya Pak Lukman Nuhfi yang mengangkat tentang Blog Memang Tren Sesaat, karna blog dikalahkan oleh media jejaring sosial facebok (buku wajah) hehe.. kan kita bisa pasang wajah walau agak narsis sedikit, hehehe...

Tapi blog bisa juga lho masang wajah, wkwkwkwkw, mau besar atau kecil pokoknya terserah kalian deh kan lebih keren walau terlalu narsis.

Buat anak jambi yang ingin jadi blogger sejati jadilah blogger yang berkualitas karna media blog sangat potensial untuk mengenalkan Bangsa Indonesia di mata dunia, waduh tinggi banget saya ngomong maaf ya,, jadi saya yang newbie di dunia blogger ini berharap para senior ataupun newbie bisa membangkitkan potensi kamu dengan sarana blog.

Di sini saya siap kok membantu sobat yang ingin membuat suatu blog gratis kok, tapi kalau ada waktu yang tepat ya,,,, demi memajukan supaya jambi banyak yang mempunyai blog, Biar komunitas jambi ngak kalah saing dengan komunitas blogger yang ada di kota – kota lain.


Cukup ah coletehan saya yang penting buat anak jambi Ayo Ngeblog !.

1 komentar:

act said...

nice posting sob ,,,,,, keep blogging dan sudi mampir juga kemari http://www.free-soft-games.net

Post a Comment

Like Facebook