Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

5/31/10

Bisakah Aku Hidup Teratur…...

Pertama Aku Mau bilang dulu pada sobat, Mungkin kalian pada bingung pada blog ini, karena blog ini sebenarnya ku khususkan untuk blog yang menyajikan Informasi Seputar Daerah Jambi. Tapi Kok di dalam blog kecil ku ini, ada tulisan mengenai tulisan pribadi yang mungkin ngak enak di baca,, ya ibarat sampah deh,, jadi mohon maaf ya,,,

Alasan diriku mencampur informasi Jambi dan coretan ku yang ngak berguna diblog ini,, karena hanya untuk sharing saja. Dan juga kesulitanku yang mencari informasi Seputar daerah jambi yuga begitu sulit, karena aku juga di sibukan dengan dunia of line ku,,, jadi ngak bisa focus untuk aktif dalam menyajikan Berita Jambi tapi, saya janji akan tetap juga menyajikan informasi untuk teman – teman … dari inilah aku ingin sedikit mau mencoret apa yang ingin ku tumpahkan diblog ini.. kali ini ku beri judul

Bisakah Aku Hidup Teratur….

Kedengaran nya aneh bukan ?...ya mungkin ini lah sebuah kebiasaan yang sekarang harus aku hadapi,,, untuk bisa hidup teratur,,, huh senag ya kali bisa hidup teratur..
Terkadang aku iri melihat teman – teman yang bisa menjalai hidup teratur dalam menjalani kerasnya dunia ini. Oke aku tahu kedengaranya sedikit janggal ya,, hehehe yang kurasa saat ini, hidup ku masih kurang teratur kenapa aku bilang begitu, bagaimana tidak, waktu yang terus berputar ngak bisa ku julani dengan nikmat, karena hidup yang teratur adalah hidup yang sehat,,,

Saat ini aku hanya bisa berharap untuk bisa hidup teratur, niat yang sudah ada kurasakan saat ini kalah dengan keadaan yang kujalaini, dunia ofline ku yang juga dunia ngak teratur,, kerja kuliah dan sedikit mengisi dunia maya,

Kerja di sebuah perusahaan yang kerjaanya ngak bisa di duga kadang semua laporan harus cepat selasai yang membuat aku harus bermalam berpacu dengan komputerku untuk bisa menyesaikan pekerjaan yang ku emban.

Kuliah, dengan waktu yang ngak tentu kadang pagi, siang , malam bahkan hari minggu pun ada di laboraturium,,, dan lagi di suguhkan dengan tugas – tugas kuliah yang dasyat yang harus di selesaikan dengan menyita waktu istirahat dan lain – lain..

Tapi saat ini masih asik saja aku jalani, namun aku sedikit takut kebiasaanku yang ngak bisa hidup teratur dalam menjalani waktu…

Aku rasa, sekarang saatnyaharus tahu pentingnya hidup teratur, berolahraga dan menjaga kesehatan. Dan yang paling penting terima kasih buat kekasih ku, yang mau mengerti dengan keadaanku sekarang,, makasih ya honey,, lebay,,,,hehehe

Udah ah,, mau kerja lagi……

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook