Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

4/6/10

Info jambi ~ Waspada Banjir

info jambiInfo jambi ~ Waspada Banjir untuk masyarakat jambi, saya buat posting terkejut lihat Sungai Batanghari yang terus meluap ke permukaan akibat hujan yang cukup deras mengguyur selama dua hari belakangan ini.

Banjir melanda beberapa permukiman penduduk di kota jambi dan kabupaten muaro jambi. Di kota jambi banjir yang paling parah terjadi di kelurahan legok, kecamatan telanaipura. Ketinggian air mencapai 2 meter lebih

Sedangkan di Kabupaten Muaro Jambi terjadi di Kecamatan Skernan, banjir tersebut menghambat aktivitas warga, semoga ini cepat berlalu.

Di sisi lain, ruas jalan yang menghubungkan kota jambi Kabupaten Muaro jambi melalui jembatan batanghari II terendam air setinggi 50 cm. lokasinya persis dekat kota mendunglaut kecamatamn skernan. Arusnya cukup deras dan membahayakan bagi pengguna sepeda motor karena tidak bisa lewat jalan tersebut

Menurut Pemantau banjir di stasiun Duga Air ancol, kota jambi, menyebutkan ketinggian permukaan sungai batanghari sudah mencapai 13.9 meter atau melewati batas waspada banjir yang hanya setinggi 13.87 meter.

Bagi warga Jambi waspadalah banjir, bersihkan saluran air yang tersumbat agar air selalu berjalan lancar.

1 komentar:

trik tips bisnis online said...

kapan di jambi bisa bebas dari banjir

Post a Comment

Like Facebook