Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

4/6/10

Lagu Orang Kayo Hitam – Ikke Nurjanah | Download MP3

ikke nurjanah jambiLagu Orang Kayo Hitam – Ikke Nurjanah | Download MP3 ~ Bagi pencinta lagu dangdut siapa yang ngak kenal dengan sosok Ikke Nurjanah yang melantunkan lagu yang membuat hati berdesir untuk sedikit menggerakan badan, nah kali ini Ikke Nurjanah membawakan lagu Daerah Jambi, sebenarnya Lagu Daerah Jambi yang di nyanyikan Ikke Nurjanah ada satu album,

Namun di sini saya akan menyajikan Free download lagu Orang kayo Hitam, lagu daerah asal jambi, lagunya cukup enak di dengar telinga, bagi yang mau lihat prfilnya ni ada di bawah.

BIODATA IKKE NURJANAH :
Nama : Hartini Erpi Nurjanah
Panggilan : Ikke Nurjanah
Lahir : Jakarta, 18 Mei 1974
Agama : Islam
Alamat : Jl. Benda No 36 Kav 105, Ciganjur, Jakarta 12630
Pendidikan : Sarjana Ekonomi Univ. Jayabaya, Jakarta 1999.
Profesi : Penyanyi, Presenter, Model Iklan.
Pekerjaan : PR Manager Radio Dangdut TPI & Woman Radio


Silahkan download Lagunya


2 komentar:

aktifis sandal jepit said...

info yang menarik sobat..

ternyata mbak ikke juga bisa nyanyi lagu daerah jambi juga ya,saya kira cuma bisanya dangdut..dut.. aja
hehe

maaf baru berkunjung sobat,sekalian ngasih undangan syukuran di blog saya...

VCC Untuk Verifikasi Paypal Murah said...

Iya neh, saya baru tau yang nyanyiin lagu Orang Kayo Hitam mbak Ike heheehe

Post a Comment

Like Facebook