Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

4/28/11

Berkhayal Punya Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Membuka Nostalgia pada saat anak-anak emang sangat menarik, Kerap kali menancap hebat dalam benak dan terbawa hingga dewasa, “Sewaktu kecil saya sering berandai-andai memiliki Mobil Mercedes-Ben, yang pada waktu itu hanya bisa saya lihat dari film-film luar negeri, yang membuat saya mngagumi Mercedes-Ben Malah, saya kira sah-sah saja kalau bermimpi bisa mempunyai Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Bagi sebagian orang, menikamati Mobil Mercedes-Benz cuma berkhayal, menurut saya tergantung kepada diri mau rasa tersebut bisa ditransformasikan atau tidak, yang terpenting Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, menampilkan “Desain Mercedes-Benz memadukan antara unsur tradisional dengan gaya modern dan selalu menunjukkan dinamisme, mulai dari sisi mesin, suspensi yang nyaman serta desain yang selalu ‘evolve’ atau berkembang dari generasi ke generasi,”

Impresi yang dihasilkan oleh Mercedes-Benz memang sangat luar biasa, ini yang membuat saya kagum dan sangat mengidolakan mobil buatan Jerman yang menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia, dengan kecanggihan teknologi serta keindahan desiannya yang selalu berinovasi untuk menunjukkan sebuah entitas nilai kemapanan dalam produk.

Kalau bukan di kerjakan oleh sitangan dingin Bruno Sacco yang merupakan seorang forward-thinker desainer otomotif yang selalu berpikir jauh untuk kedepan dalam membuat konsep hingga tiga dekade untuk semua jenis Mercedes-Benz. Sungguh sangat menggagumkan mempunyai Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, yang di deasin oleh Bruno Sacco, yang menjadikan Mercedes-Benz mobil mewah terbaik.

Duh ternyata dah siang, bangun dulu dari khayalan untuk mempunyai Mercedes-Benz Mobil mewah terbaik dan Terimakasih sudah membuat saya bedecak kagum akan tampilan mu Mercedes-Benz.

2 komentar:

Komunitas Blogger Jambi said...

Numpang promis lokal social network untuk para blogger jambi bro.
salam kenal, sukses untuk contestnya

Yudi Aone said...

ok trims dah mampir, keren komunitasnya saya gabung ya,, salam kenal untuk yang lain,,, oiya saya ngak ngikuti konntes SEO hanya reviewnya saja..

Post a Comment

Like Facebook