Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

1/27/11

Jambi : Lebih Mengerikan Dari Crop Circle di Sleman

Jambi : Lebih Mengerikan Dari Crop Circle di Sleman - Berita heboh Crop Circle di Sleman, yang di muat beberapa media tergolong sangat luar biasa antusias masyarakat Indonesia, untuk mengetahuinya, Padahal di belahan bumi Sumatera telah terjadi sesuatu yang lebih heboh dari Crop Circle. Gila. Nya ini menyankut semua masyarakat di Dunia. Yaitu kerusakan hutan di jambi.

Kerusakan hutan di Propinsi Jambi, sebagian besar disebabkan oleh kegiatan perambahan hutan secara besar-besaran. Sadis,,dari tahun ke tahun tingkat kerusakannya semakin menjadi-jadi dan ditengarai dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untuk keuntungan pribadi.

Seharusna ini harus dilakukan audit atas luas lahan hutan di Jambi untuk mencegah meluasnya kerusakan, terutama yang dilakukan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Oleh karena itu, seharusnya ada audit lahan hutan, supaya jelas kondisi hutan saat ini, mengerikan kalau hutan di jambi habis semua, yang rugi kan kita semua,, jadi mohon untuk para aparatur Negara khususnya Kementerian Kehutanan tolong cepat atasi masalah hutan yang ada di sumatera.

1 komentar:

Aulia Rahman said...

wow amazing...
gan jgn lupa mapir ke gubuk ane ya gan

Post a Comment

Like Facebook