Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

8/6/10

Xpress Music, Nokia X5 dengan Sentuhan Qwerty | Harga - Spesifikasi

Xpress Music, Nokia X5 dengan Sentuhan QwertyXpress Music, Nokia X5 dengan Sentuhan Qwerty - Meski datang dari jajaran XpressMusic, Nokia X5 justru mengandalkan fitur messaging. Bermodalkan fitur messaging, Nokia mencoba menawarkan kesenangan kepada pengguna.

''Kami mulai memasarkan XpressMusic empat tahun yang lalu. XpressMusic berarti ekspresikan diri Anda dan have fun dengan musik. Sekarang, seri X tidak hanya dirancang untuk mendengarkan musik, tetapi juga mendapatkan kesenangan,'' ungkap Country Manager Nokia Indonesia Bob McDougall di Jakarta, Kamis (5/8).

Ia mengatakan, konsumen sekarang ini mencari kesenangan. Berlatar belakang alasan itu, Nokia memasang aplikasi Surprise Me yang memungkinkan pengguna mengganti lagu dengan cara memutar ponselnya.

X5 dilengkapi fitur Playlist DJ yang berguna untuk membuat daftar putar berdasarkan mood atau lagu favorit. Lalu, ada pula fitur Shazam untuk mengenali lagu yang tidak dikenali. Untuk menyimpan lagu, Nokia menyediakan kartu memori microSD berkapasitas 2GB.

Jejaring sosial juga sedang menjadi tren. Konsumen mencari gadget yang dapat digunakan untuk mengakses Facebook dan chatting. Menurut Bob, fenomena itu merupakan tahap berikutnya untuk mendapatkan kesenangan.

Berangkat dari situ, Nokia memasang aplikasi jejaring sosial Facebook, Myspace, Hi5, Nokia Messaging 2,0 untuk email dan chat, serta akun gratis Ovi Mail dengan kapasitas memori 1GB. Selain Nokia Messaging 2,0, pengguna dapat pula mengakses layanan pesan instan (instant messaging) lain via X5.

Di dalam ponsel berdesain kotak itu terdapat pula aplikasi Message Box yang menawarkan cara baru untuk mengetahui pesan yang masuk. Goyangkan ponsel, lalu dengarkan berapa banyak pesan yang masuk.

Untuk desain, Nokia mengaplikasikan keyboard qwerty yang unik. Lalu, dimensi 74,3x66,44x16,85 mm. ''Qwerty-nya dengan slide dan lebih fun karena ditujukan bagi anak muda,'' ujar Service Manager Nokia Indonesia Haryati Lawidjaja.

Spesifikasi lain yang dimiliki ponsel berplatform S60 itu ialah kamera beresolusi 5 megapiksel dengan lampu kilat LED dan perbesaran digital hingga empat kali, perekam video serta jaringan data EDGE, GPRS dan HSDPA, serta konektivitas bluetooth dan konektor microUSB 2.0.

X5 mulai dipasarkan pada 20 Agustus 2010 dengan harga Rp1,8 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan merah muda.

Gimana jambi? tertarik ngak dengan Xpress Music, Nokia X5 dengan Sentuhan Qwerty

1 komentar:

Ka Damar said...

Xpress music denger2 harganya yg g bersahabat :( tapi keren banget :D

Kunjungan Perdana

Post a Comment

Like Facebook