Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/16/10

Video Pesawat Aneh di Kemang

Pesawat Aneh di KemangVideo Pesawat Aneh di Kemang – saya melihat berita yang cukup mengejut kan karena berita ini emang benar – benar aneh, Ada penampakan sebuah pesawat aneh yang terbang di langit daerah Kemang Raya, Jakarta Selatan. Banyak yang penasaran dengan munculnya kapal aneh ini, sebab jika diamati secara seksama video tersebut tampak asli. Beberapa warga pun berpendapat kalau kapal tersebut asli dan terlihat langka.


"Kayaknya asli itu, soalnya cahaya yang ada dipesawat aneh tersebut terlihat kerlap-kerlip," kata Muhammad Santosa salah satu penggiat film star war, Jum'at (16/7/2010)





Lanjut Muhammad, mengatakan bentuk pesawat yang ada di video tersebut sangat langka, bahkan di film-film star war," Saya koleksi film Star War dan sampai sekarang tidak ada bentuk pesawat yang seperti itu," ungkapnya.

Namun Yahanes salah satu mahasiswa teknik di salah satu universitas di Salemba Jakarta Pusat mengatakan tidak bisa menyimpulkan secara dini," Waduh mesti diteliti dulu itu videonya, betulan rekayasa atau memang asli rekaman penampakan," tegasnya.

Sementara itu, Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) merupakan rekayasa atau efek dari kamera yang dibuat."Pesawat yang cukup besar itu tidak mungkin hanya satu orang saja yang melihat Kemungkinan besar itu rekayasa," ujar Profesor Riset Astronomi Astrofisika, LAPAN, Thomas Jamaludin.

Yang termasuk benda luar angkasa tanpa rekayasa, katanya, "Seperti adanya saksi yang banyak, video yang bukan hasil rekayasa dan sebagainya," lanjut kata Thomas.

Video Penampakan Pesawat Aneh di daerah Kemang Raya

2 komentar:

info infos said...

iya sob, namun menurut berita yang beredar itu hanya sebuah rekayasa,,, makasih infonya,,,

Yudi Kurniawan (a-One) said...

saya juga begitu sobat, ini hanya sebuah rekaya, namun ada baiknya kita tunggu informasi lebih lanjut, thaks ya,,,

Post a Comment

Like Facebook