Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/16/10

Jadwal Puasa Ramadhan 2010 Untuk Daerah Jambi

RamadhanJadwal Puasa Ramadhan 2010 Untuk Daerah Jambi ~ Marhaban Ya Ramadhan, tak lama lagi kita akan berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan. Bulan yang sangat diistimewakan oleh Allah. Bulan yang dirindukan kedatangannya dan ditangisi kepergiannya oleh orang-orang yang sholeh.

Pada bulan inilah selayaknya kaum muslimin meningkatkan aktivitas ibadah mereka, mengekang nafsu syahwat dan mengisi dengan amal-amal yang mulia. Semua itu merupakan momen dan sekaligus saran yang baik untuk mencapai puncak ketaqwaan. Dosa dan kekhilafan juga merupakan sasaran yang akan kita hapuskan dalam bulan Ramadhan ini.

Untuk melengkapi persiapan kita dalam menyambut bulan Ramadhan, perkenankan saya share jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H untuk Daerah Jambi. Jadwal ini mungkin masih banyak kekurangan namun nantinya akan di update sambil menunggu keputusan sidang Itsbat pemerintah Republik Indonesia.

Jika melihat kalender sedianya Puasa Ramadhan tahun 2010 ini akan dimulai pada 11 Agustus, namun kita tunggu saja bagaimana hasil keputusan sidang Itsbat kapan hari pertama Ramadhan. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 Hijriyah bisa anda download dibawah sesuai dengan kota tempat tinggal anda.

Silahkan Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 Hijriyah Di sini

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook