Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/15/10

Peringkat FiFa Terbaru 2010

Peringkat FiFa Terbaru 2010Peringkat FiFa Terbaru 2010 ~ Spanyol menggusur Brasil dengan menduduki peringkat satu dunia. Berdasarkan rilis terbaru dari ranking dunia FIFA, Spanyol menempati posisi teratas setelah menjadi juara dunia dengan
mengalahkan Belanda 1-0 di pertandingan final Piala Dunia 2010.

Sementara, Belanda yang menjadi runner up juga naik ke peringkat dua. Sebaliknya, Brasil yang hanya mampu bertahan sampai perempat-final setelah disingkirkan Belanda turun ke posisi tiga.

Uruguay mengalami kenaikan tertinggi dengan menduduki peringkat enam. Ini merupakan posisi tertinggi yang pernah dicapai Uruguay setelah secara mengejutkan menembus semi-final. Mereka melonjak sampai sepuluh tingkat.

Namun, Selandia Baru menjadi tim yang mengalami kenaikan tertinggi. Meski gagal lolos dari babak penyisihan, namun mereka mencatat rekor tak pernah kalah di Piala Dunia. Sukses itu menjadikan The All Whites menempati peringkat 54. Sebelumnya, Selandia Baru hanya menduduki peringkat 78.

Inggris yang terpuruk di Piala Dunia di luar dugaan juga mengalami kenaikan peringkat. Meski hanya mampu melaju sampai 16 besar sebelum dibantai Jerman 4-1, namun The Three Lions tetap naik satu tingkat dengan menduduki posisi tujuh.

Sebaliknya, Italia harus terlempar dari sepuluh besar. Juara Dunia 2006 yang tersingkir di babak penyisihan ini menduduki posisi 11 setelah sebelumnya nangkring di posisi lima.

Lebih parah lagi Prancis yang juga gagal lolos ke babak knock out harus menerima kenyataan melorot ke posisi 21

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook