Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/15/10

Lagu Luna Maya Terbaru ~ Tak Bisa Bersamamu | Lirik Video

Luna MayaLagu Terbaru Luna Maya ~ Tak Bisa Bersamamu | Lirik Video ~ Wah asik banget juga nih lagu, dari pada lihat video skandalnya luna maya mending kita liat karya yang enak di lihat dan di dengar ni, seperti lagu baru luna maya Tak bisa Bersamau, cukup enak sih di dengar di kuping sengaja ni saya pos dib log informasi jambi, kalau teman mau lihat juga lagu terbaru Luna maya, yang saya kutip dari viva news.

Di tengah maraknya kasus yang menjerat Luna Maya terkait kasus skandal video porno (bahkan sekarang Luna Maya jadi tersangka bersama Cut Tari dan Ariel), ternyata karir artis tersebut belum sepenuhnya tamat. Buktinya Luna Masih eksis dengan merilis single terbaru ciptaan Pasha Ungu.
Luna mengeluarkan single ‘Tak Bisa Bersamamu’ hasil produksi perusahaan rekaman RPM. Penasaran? Coba dengar lagu terbaru Luna Maya berikut ini.
Luna, yang kini berstatus tersangka, tengah berganti karir menjadi penyanyi?
“Nggak kok, ini juga karena dirayu produser, makanya Luna mau bikin single,” kata Vitalia Ramona, manajer Luna Maya kepada VIVAnews.com, Rabu siang, 14 Juli 2010.
Lagu itu diciptakan oleh Pasha “Ungu” dan menurut Vitalia sudah mulai diputar di radio sekitar dua bulan yang lalu.
Proses produksi dan rekaman dilakukan pada bulan Mei 2010. Ini berarti, single itu dibuat sekitar satu bulan sebelum video seks yang diduga melibatkan Ariel, Luna, dan Cut Tari beredar luas.
Bagaimana promosinya? “Semuanya kami serahkan ke produser saja,” ucapnya seraya mengakhiri percakapan.
Dunia tarik suara sebetulnya tak asing ama buat kekasih Ariel “Peterpan” ini. Tahun lalu, bersama grup band Hijau Daun, ia pernah menyanyikan lagu “Suara (Ku Berharap)” yang menjadi soundtrack film “Janda Kembang.” [Vivanews]




Tak Bisa Bersamamu

telah aku putuskan
untuk mengakhiri cinta ini
meskipun berat tuk melepasmu
dari hidupku

* mungkin inilah jalan terbaik
untuk dirimu dan diriku
tergores luka di jantung hatiku
karna dirimu

reff:
aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa terus bersamamu
aku tak bisa
repeat *

repeat reff
aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku selalu mengerti kamu
tapi kamu tidak mengerti aku
aku selalu sayang padamu
tapi kamu selalu sakiti aku

aku tak bisa

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook