Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/28/10

Masyarakat Jambi Kecewa Dengan Ratu Munawaroh

Ratu Muawaroh JambiMasyarakat Jambi kecewa Ratu Monawaroh tidak pernah hadir dalam sidang-sidang DPR. Anggota DPR yang mewakili PAN untuk daerah pemilihan Jambi ini tercatat tidak pernah hadir dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat antara 5 April sampai 18 Juni 2010.

Amrizal, seorang warga Jambi mengaku kecewa dengan absennya Istri mantan gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini. "Jika sering absen di DPR, berarti suara kita sia-sia diberikan kepadanya (Ratu Munawaroh)," ujarnya kepada SCTV, Rabu (28/7). Hal yang sama juga diungkapkan oleh Safnisa, mahasiswa sebuah PTS di Jambi.

Menurut Safnisa, Ratu Munawaroh seharusnya sejak awal sadar untuk tidak mencalonkan diri, jika sanggup mengikuti agenda di DPR. "sebaiknya digantikan oleh orang lain yang sanggup, sehingga tidak sia-sia suara warga Jambi," katanya. Syafril seorang pedagang di pasar Jambi, juga mengaku kecewa dengan berita absennya wakil pilihannya ini di DPR-RI. Menurutnya hampir semua warga Jambi mengenal istri mantan gubernur Jambi yang juga Ketua PAN Jambi Zulkufli Nurdin.

Ratu Munawaroh adalah anggota DPR-RI dari PAN mewakili daerah pemilihan Jambi. Provinsi Jambi. Sebagai istri Gubernur yang juga Ketua PAN Jambi, ketenarannya membawa partai berlambang matahari ini meraih 2 kursi untuk DPR-RI dalam pemilihan umum lalu. (ARI)

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook