Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/19/10

Kopi AAA Khas Daerah Jambi

Kopi AAAKopi AAA Khas Daerah Jambi ~ Habis Posting tentang Kopi Luwak ngak Adil rasanya diblog Informasi Jambi, tidak memposting tentang Kopi AAA khas Daerah Jambi. Kopi yang paling terkenal dengan rasanya kepekatanya yang sangat khas dan aromanya yang dapat menggugah selera bagi pencinta kopi sejati.

Kopi bubuk AAA di produksi oleh Perusahaan Kopi Bubuk NEFO Jambi - Indonesia BPOM RI MD 641105006001 dan SNI. 01-3542- 1994

Bila Anda sebagai pecinta kopi sejati,belum lengkap bila belum merasakan nikmatnya rasa kopi AAA dengan aromanya yang sedap. Kopi Khas Daerah Jambi, Silahkan Nikamti di Jamin Niukmat Baget….


Ups!!!! Ini Buka promosi Ya,,, ini murni,,,

5 komentar:

Tongkonan said...

Saya pecinta kopi, tp belum pernah nyobain kopi AAA dari jambi ini. Kapan2 deh saya cobain. :)

a-One Jambi said...

cobai deh, pasti ntar ke tagihan,,,
makasih kunjungan nya,,, salam
a-One Jambi

kadek setzer said...

kunjungan balik,,,salam kenal; dari bali kopinya enak banget kyaknya,,hehe,,follow me at
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

Senjana Jingga said...

saya sudah pernah nyoba kopi AAA...mantep! rasa anget-pedes langsung menggelontor di tenggorokan saya tepat ketika seruputan pertama...hmmm

Anonymous said...

h!!!...saya sdah pernah nyoba kopi AAA,matappp banget.saya bisa liat bagaimana pengolahan di pabrikya ngakk ?

Post a Comment

Like Facebook