Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/1/10

Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat ini adalah sebuah slogan saya yang baru untuk di tanamkan benar – benar di dalam hati untuk menjadi seorang Blogger Indonesia yang mendukung Internet aman, sehat & manfaat. Kita wajib mengkampanyekan ini kepada publik tentang internet aman, sehat & manfaat.

Ops tunggu dulu,… Kenapa saya katakan Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat, karana kita tau Internet adalah sebuah media yang potensial untuk masyarkat dan sngat bermanfaat dan mudah di akses oleh semua kalangan lapisan, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, jadi kita harus dukung internet aman sehat & manfaaat

Aku menggaap ini hal yang sangat penting di mana kita sebagai seorang blogger Indonesia harus tau betul penggunaan internet yang aman,sehat & manfaat agar tercipta sebagai ruang yang asik dan berguna bagi kita semua. tanpa kita sadari perkembangan internet di Indonesia begitu luar biasa nah jadi kita di sini sebagai blogger harus menanamkan betul Slogan :


Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat,


Asyik juga kan kalau dunia internet kita bisa bebas dari unsure Pornografi, Judi, SARA dan Rasis. Apa lagi di tambah aneka macam program kejahatan yang dilakukan oleh orang – orang yang tidah bertanggung jawab.

Saya sangat berterima kasih kepada BEM FASILKOM UMB yang yang membuat hati saya tergugah untuk menjadi Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat, Pemikiran yang sederhana tetapi sangat menyentuh buat para blogger Indoneia.
Ok, buat para Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat & manfaat, ya…

1 komentar:

GOLDEN INFO said...

Setuju, saya salah satu yang mendukung program tersebut. Maju Blogger Indonesia, mari kita informasikan hal-ha yang kreatif, positif dan membangun wawasan kita.

Post a Comment

Like Facebook