Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/13/10

Aku Mencintaimu dengan Sederhana

JambiHari ini.. Aku ingin sedikit memberi coretan di blog ku ini, dah lama ngak numpahi coretanku diblog ini, padahal blog kecil ini lah yang setiap hari kutatap sembari kerja dan mengisi kejenuhan ku dalam mengotak – atik pekerjaanku yang selalu menumpuk... karna ngak mungkin aku menatap kekasih ku, karena perbedaan tempat yang cukup jauh karena harus menempuh perjalan selama 6 jam. Lebay ya….

Flash Back Sebentar… ya,,, Dalam suatu perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan. Ada kalanya kita mesti berjuang, serta belajar menyingkap segala rahasia kehidupan.

Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, detik jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, kesempurnaan.

Setiap insan mempunyai hak yang sama atas waktu. Tidak ada seorangpun melebihi dari yang lain. Namun tak jarang setiap kita berbeda dalam menentukan sikapnya. Ada yang berjuang untuk melaluinya dengan membunuh waktu. Tidak pula sedikit yang merasakan sempitnya kesempatan yang dia ada.

Apa rahsia terbesar dalam hidup ini? Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dan dengan iman hidup menjadi terarah.

Mengapa aku mencintaimu dengan sederhana ? salahkah aku, karena sifatku yang kurang romantise kepada dia, aku hanya bisa berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakanmu dengan caraku sendiri. Aku hanya bisa menyemangatimu untuk lebih rajin beribadah dan selalu berbaik sangka kepada orang lain.

Aku tau wanita mana yang mau, kalau hubungan perjalanna cintanya sangat sederhana, yang ada hanya membosankan,, aku sadar karena selama ini kulakukan belum begitu bearti, tapi aku tau inilah makna hidup,,,
Aku menggap itu wajar, Kenapa? Karena hidup bukan berjuang untuk cinta kepada seorang kekasih saja, melainkan masih banyak yang harus ku hadapi, tapi aku salut banget dengan dia, karena rasa sabar dan pengertianya yang cukup tinggi terhada diriku… untuk selalulu menjalani hubungan ini,,,

Aku sangat berterima kasih yang selalu memehami diriku….. lewat kata ini kusampaikan..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Lewat kata yang tak sempat disampaikan

Awan kepada air yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan

Kayu kepada api yang menjadikannya abu

3 komentar:

Ka Damar said...

Sob
Aku ada komen nih, foto Km jangan terpampang sticky dong, maksudnya nempel terus gitu, baca artikelnya jd g konsesn,...kwkwkwkwk ^^

vos©ot said...

setuju ane sm kang damar, merusak konsentrasi, wkwkwkwkwkw..

Anonymous said...

dalam banget mas aone,, hehe nulisnya tengah malam ya

Post a Comment

Like Facebook