Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

5/8/10

Triks Jitu Akhiri Selingkuh

Triks Jitu Akhiri Selingkuh ~ SELINGKUH...Selingan Indah Namun Keluarga Utuh. Mmm...klo dipikir2 enak juga tuh ya...but, jgn lupain akibatnya juga duonkk...bisa jadi semuanya jadi runyam ’n hancur berantakan gr2 ulah lo?

So, klo lo mang punya niat wat mengakhiri perselingkuhan, knapa gk coba tips berikut ini?


1. Bilang ke “Sephia” lo, klo lo mo mengakhiri hubungan semu ini. Katakan bahwa keputusan ini sudah bulat ‘n gak bisa diganggu gugat. Jangan sertakan alasan
apapun.


2. Jangan coba2 wat ngejawab pertanyaannya yang diawali dengan kata 'mengapa?'. Karena, bisa jadi keputusan lo berubah lagi ’n tergoda wat ngelanjutin affair. So, be careful!.


3. Saat lo dah memutuskan, jangan coba2 wat menemuinya lagi ‘tuk alasan apapun! Ingat, sejuta pesonanya memang gk mudah wat dilupain. Karena apa? Klo lo coba wat menemuinya lagi, bisa jadi lo kembali ke pelukannya.

4. Manfaatin waktu lo sebanyak2nya w/ ur fam and ur lover. Cos, hal itu akan menumbuhkan kembali benih2 cinta yang sempet pupus ‘n bisa ngebuat lo lupa ma kekasih gelap lo.


5. Komunikasi antara lo ma pasangan jangan pernah putus. Sesibuk apapun, hubungi dia lewat telpon, SMS or e-mail. Buatlah acara romantis secara periodik. Cara ini bisa memperkecil kemungkinan lo mengingat selingkuhan.


6. Jika masih susah wat ngelupain pacar gelap, lo bisa kunjungi psikolog. Lakukan
terapi yang disarankan ‘tuk mengatasi rasa rindu, sedih, ‘n sakit hati sama kekasih gelap.


7. Jangan beri kesempatan sama diri ‘ndiri untuk mengkhayalkan pacar gelap. Setiap kali bayangannya terlintas, singkirkan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat.


At the end, gak ada cara yang paling ampuh, selain niat yang sungguh2 wat ngelupain hubungan yang cuma dilandasi emosi sesaat itu.

So, say NO to affair...!

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook