Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

5/8/10

Cara Menyatakan Cinta

Cara Menyatakan Cinta ~ Nah kali ini Blog Info Jambi akan memberi tips tentang menyatakan cinta untuk seseorang yang kamu suka, yang di dapat dari berbagai artikel.

Oke langsung yuk….

Sudah lama memendam cinta dengan si dia...nggak baik tuh dipendam saja nyatakan dong cintamu… jangan sampai nyesel bisa bisa nanti gebetanmu diambil orang. Kalau si dia istimewa dihatimu.. nyatakanlah cintamu dengan cara istimewa.. Masih bingung gimana cara nyatainnya? Mungkin beberapa cara dibawah ini bisa kamu pertimbangkan..


Ajaklah dia ke tempat romantis…

Orang yang sedang jatuh cinta bawaannya romantisme terus. Sebelum penembakkan hal yang cukup penting adalah tempat.. yah! Kamu rencanain dulu dimana tempat yang oke buat ungkapin hati kamu. Biar suasananya mendukung… kamu bisa ajak dia ke pegunungan pantai dsb. Atau kamu bisa ungkapin perasaan kamu ditempat pertama kali kamu kenalan dengannya.


Best Moment

Untuk menyatakan perasaanmu kamu juga perlu memperhitungkan kapan saat yang tepat. Jangan sampai salah moment misalnya pas dia lagi bad mood atau dia lagi banya masalah. Moment moment istimewa juga bisa jadi saat yang tepat. Misalnya pas hari ulang tahunnya.


Buat kejutan

Siapa sih yang nggak suka dengan surprise alias kejutan? Semua orang pasti suka. Misalnya ajaklah dia ke atas gedung atau tempat tinggi lalu ajak teman-temanmu untuk membantu buat formasi bertulisakan “I love u” dan saat dia melihat kebawah semua temanmu menyalakan kembang api secara bersamaan. Tapi ingat untuk melakukan ini butuh persiapan dan timing yang pas.


Love is in the air

Gebetan kamu suka dengar radio? Cari tahu channel radio kesukaannya. Nah pas dia lagi dengerin radio kesayangannya. Kamu bisa ungkapkan cinta kamu diradio itu…plus minta diputerin lagu kesukaannya yang romantis.


Video all about her/him

Cari tahu apa saja sih yang dia sukain apa hobby dia makanan kesukaan dia. Nah kamu bisa buat video tentangnya. Sebagai penutup kamu ungkapain deh isi hatimu. So sweet kan?? Tapi emang butuh sedikit perjuanagan dan kreatifitas.. durasinya juga nggak perlu lama-lama.. ntar disangka bikin sinetron lagi..



Cerita cinta tentang dia

Kalau kamu emang hobby atau berbakat nulis nggak ada salahnya kalau kamu bikin puisi buat dia atau kalau mau lebih keren lagi.. kamu bikin cerpen atau novel yang menceritakan awal kamu ketemu dia sampai kamu bisa jatuh cinta sama dia. Plus dengan salinan sms dari dia. Buat dengan kata-kata dramatis juga boleh asal nggak lebai lah ya..



Puzzle Cinta

Buatlah puzzle dari gambar atau photo kamu dan dia atau tulisan ungkapan cinta kamu. Lalu kirimlah secara acak perharinya.


100 kata cinta buat dia

Buatlah 100 alasan kenapa kamu suka dia lalu tuliskan dalam kertas kecil sebagai pembungkus permen. Masukkan semua dalam suatu wadah yang bagus dan dihias. Nah setiap kali dia akan memakan permen itu akan ada ungkapan cinta untuknya.


Ich Liebe Dich

Kalimat “aku cinta kamu” sudah menjadi bahasa wajib buat ungkapan cinta. Tapi lebih oke lagi kalau kamu mempelajari kata “aku cinta kamu” dalam 100 bahasa. Nah di newsletter Bergaul edisi 131 dimuat video kalimat “aku cinta kamu” dalam berbagai bahasa. Mungkin kamu bisa menghapal dan mempraktekannya pada hari H penembakanmu.


Semoga sukses ya.. dan yang paling penting dari itu semua adalah seberapa tulus cintamu padanya.. selamat berjuang

1 komentar:

Dindal said...

okey.......

Post a Comment

Like Facebook