Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

5/8/10

Tips Menghadapi Mantan Pacar Yang Cemburuan

Tips Menghadapi Mantan Pacar Yang Cemburuan ~ Rasa cemburu merupakan hal yang wajar dalam menjalin suatu hubungan. Bahkan bisa menjadi bumbu dalam hubungan. Ada juga yang bilang cemburu itu tanda sayang tapi gimana yah kalau rasa cemburu itu berlebihan. Wah bisa bisa hubunganmu bisa jadi tak sehat karena keseringan makan hati.

Banyak alasan kenapa seseorang bisa menjadi sangat cemburuan bisa jadi karena faktor masa lalunya yang sering dibohongi mantan pacar atau sahabat dekatnya. Bisa juga karena faktor keluarga yang kurang perhatian sehingga membuatnya menjadi pecemburu dan merasa tak ingin kehilangan sesuatu yang disayanginya.

Orang yang rasa cemburunya besar biasanya suka menanyakan segala hal dengan sedetail mungkin mengometari banyak hal dan cenderung bersikap posesif.

Berikut tips bagaimana menghadapi pacar yang cemburuan..

Bersikaplah tenang saat menghadapi pacarmu yang sedang terlalu khawatir dan cemburu. Jangan sampai kamu terpancing emosi tanggapi setiap kekhawatirannya dengan kepala dingin.

Berilah waktu yang lebih untuk pasanganmu supaya ia bisa tenang dan dapat berpikiran secara logis.

Bersabarlah dan tanggapi setiap tuduhannya dengan lembut dan pengertian.

Yakinkan kepada pasanganmu bahwa kamu berkomitmen dengan hubungan yang kalian jalani saat ini.

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook