Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

4/26/10

Contact Informasi Jambi

Contact Informasi Jambi
Blog ini berisi Semua tentang Informasi Jambi,

Salam Kenal

Di sini anda bisa memberi saran atau kritik tapi dengan syarat tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

Saya senang sekali apa bila dari sobat mau memberi saran dan kritik tapi harus yang bersifat membangun,,,
Di blog informasi jambi juga memberi penyedaiaan pemasangan iklan, tapi kalau untuk iklan kayaknya belum ada yang mau ya,, soalnya blognya masih sepi, tapi kalau ada yang mau juga silahkan.
Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan. bisa juga di buat oleh saya.. itu tergantung anda

Pembayaran

Pembayaran bisa di lakukan melalui rekening bank Mandiri, bank BRI, bank BTN dan Paypal. Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami melalui email awanjambie@yahoo.co.id atau melalui form di bawah.

Salam hormat,




Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Web Form

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook