Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

4/20/10

Cara Menghilangkan Patah Hati



informasi jambiCara Menghilangkan Patah Hati ~ patah hati emang tidak di inginkan banget, semua jadi terasa hampa pernah merasa patah hati kan sobat ? Mau yang ditinggalin pacar ataupun cintanya ditolak sama pujaan hati. saya rasa remaja jambi pasti bnayk yang merasakan patah hati, Kalau udah terserang patah hati dunia serasa runtuh... Nah biar kamu bisa melalui patah hati sengaja Blog Informasi Jambi buat tema pada minggu ini tentang remaja biar blog ini terasa frees sedikit, hehehe coba deh cara-cara berikut ini. Mungkin bisa membantu kamu untuk sembuh dari penyakit patah hati.


Hadapilah dengan senyuman

Kehilangan atau berpisah orang yang benar benar kita sayangi memang menyakitkan. Tapi janganlah jadikan semua itu sebagai alasan kamu untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Yakinlah pada dirimu kalau semuanya baik baik saja dan dibalik semua itu pasti ada sesuatu yang lebih indah nantinya... Terkadang penyangkalan seperti ini membantu kamu untuk bisa melalu patah hati dan membuat kamu selalu berpikir positif dalam menghadapi suatu ujian hidup.


Simpan semua barang pemberiannya??

Banyak orang yang bilang simpanlah semua barang-barang pemberian dia foto dia dsb mengenai dia jangan sampai terlihat pandangan mata kita. Sebaiknya hadapilah kenyataan dengan hati yang terbuka dan lapang. Semakin kamu menghindarinya semakin sulit pula kamu melupakannya. Tapi bagaimana kalau kamu benar benar nggak kuat dan teringat ingat terus akan dirinya saat melihat hadiah hadiah pemberiannya? Yah.. daripada disimpen saja. lebih baik kamu sumbangin ke orang lain saja.. Selain bisa mengobati rasa sakitmu kamu bisa sekalian beramal dan menyenangkan orang lain. Rasa terimakasih orang lain yang kamu beri bisa juga menjadi doa untukmu.


Cari pacar baru???

Banyak yang bilang. “Kalau putus cari aja pacar baru..” Setiap ada yang nembak langsung di terima.. padahal sebenarnya kamu nggak cinta dengannya. Orang yang lagi patah hati seringkali memutuskan suatu hal dengan emosional.. daripada ujung ujungnya cuma buat pelarian dan mengisi ruang hatimu yang lagi kosong saja. Lebih baik tahan egomu.. instropeksilah apa yang salah antara hubungan kamu dengannya. Perbaikilah segala tindakanmu yang salah agar dihubungan kamu berikutnya kamu bisa lebih baik lagi.


Butuh proses..

Untuk sembuh dari patah hati butuh proses. Rasa sakit hati patah hati akan pudar seiring waktu berjalan. Jangan habiskan waktumu menyendiri murung menyesali dan bertanya “kenapa.. kenapa.. dia nolak atau ninggalin gw”… rasa sakit akan hilang sejalan dengan flukstuasi waktu. Perbanyaklah kegiatan untuk mengalihkan rasa kesepian dan sedihmu. Misalnya mengikuti kursus melakukan hobimu atau aktif di organisasi. Selain bisa menambah wawasan siapa tahu kamu akan berkenalan dengan orang baru yang lebih baik darinya.


Inti dari semua itu adalah bagaimana kamu bisa mengikhlaskan dan berdamai dengan masa lalu. Selain itu jadikanlah saat saat patah hatimu sebagai momen untuk memperbaiki diri.

9 komentar:

nagasuara said...

cari pacar baru... cara paling ampuh..
trus bakar fotonya.. he he


Trus memang kapasitas google site memang kecil, hanya 100 MB.
tapi masih bisa diakali...
gini caranya :
kalo habis.. ya bikin situs baru...
gampangkan!!

NURA said...

salam sobat
o gitu ya ,,hadapi dengan senyuman,,
agar rasa patah hati hilang.

BALI INFORMATION said...

kapan bisa tukeran link bro
http://balibestjegeg.blogspot.com/

Hanna Pertiwi said...

mampir sobat
silahkan diambil penghargaannya di blog saya, trimakasih sobatku

trik tips bisnis online said...

kalau bis di las hatinya di las aja...slam sobat tambah keren....

informasi jambi said...

maaf baru bisa balas komentar, baru habis pulang dai luar kota,,
nagasuara>> makasih ya sob,
mbak nura>> makasih,,,,
bali information>> ok sob kalau udah di pasang konfirmasi saya ya sob,,
trik tips bisnis online>> makasih banyak sobat

In-Free Download MP3 said...

salam kenal sobat,,,,

Stefanuz Edwin :) said...

kalau engga ganggu kehidupan na dy lagi itu bener ato salah ya ?
Thx Tipz na :)

a-One Jambi said...

stefanus>. ya jelas salah, namun kalau untuk silatuhrahmi,, ya ngak papa...

Post a Comment

Like Facebook