Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

3/22/10

Informasi Abadi Hotel dan Convention Center Jambi

Informasi Abadi Hotel dan Convention Center Jambi dengan suasana yang tenang dan damai di Kota Jambi, sangat tepat jika bermalam di Hotel Abadi. Selain memiliki predikat sebagai hotel berbintang 3, hotel ini, memberikan fasilitas yang cukup memadai dalam hal pelayanannya.

Hotel Abadi Jambi terletak di Jln. Gatot Subroto No. 92-98, Phone : 0741 - 25600
Fax. 0741 - 23065 Jambi. Dengan memfasilitasikan pelayanannya berupa Restoran, Banquet Room, Gym dan Kolam Renang, Ruangan Bermusik, Spa & Sauna.


Adapun fasilitas kamar terbagi atas 3 tipe, yaitu tipe Standard Rp 240,000 , Superior Rp 290000 Deluxe 330000, Suite 377000, yang menyediakan 150 kamar yang nyaman melayani layanan terpanas, mengurus bisnis Anda agenda atau program liburan. Terletak di sarang Area Bisnis, 15 menit dari bandara Sultan Thaha, 6 kilometer dari kantor pemerintah kabupaten, 2 kilometer dari rekreasi tepi sungai Batanghari, satu jam ke daerah Candi Muaro Jambi.



Nah jadi yang berkunjung ke jambi cobain deh nikmati Abadi Hotel dan Convention center Jambi

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook