Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

8/14/10

Penerimaan CPNS Depkum HAM Jambi 2010

Penerimaan CPNS Depkum HAM Jambi 2010 - Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Provinsi Jambi membuka peluang untuk penerimaan CPNS tahun ini. Formasi yang diterima bukan hanya lulusan S1, akan tetapi juga menerima lulusan SMA. Bahkan, jika dipersentasekan lebih banyak yang diterima lulusan SMA dibandingkan S1.

Untuk pendaftaran mulai dibuka secara online sejak tanggal 27 agustus hingga tanggal 31 Agustus 2010.

Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Tosin Junansyah, SH. MH dalam pengumumannya menyebutkan, pendaftaran CPNS dapat dilakukan via online. Ada tiga website tempat pendaftaran melalui online ini. Pertama melalui website www.kemenkumham.go.id, e-cpns.kemenkumham.go.id, dan melalui website jambi.kemenkumham.go.id.

Setelah melakukan pendaftran secara online, berkas lamaran juga dikirim melalui kotak pos 132 Jambi. Berkas yang sudah dikirim merupakan bukti pendaftaran yang dilakukan oleh peserta secara online.

Adapun jumlah PNS yang diterima untuk kementrian hukum dan HAM provinsi Jambi pada tahun 2010 yaitu sebanyak 118 orang yang terbagi dalam 25 kualifikasi pendidikan. Dengan jumlah penerimaan masing-masing kualifikasi pendidikan berbeda-beda.

Sedangkan formasi CPNS kementerian hukum dan HAM provinsi Jambi, diantaranya, perancangan peraturan perundang-undangan, peñata laporan keuangan, penyusun bahan evaluasi rencana dan program, penyuluh dan Pembina mental napi, operator komputer, adendaris, perawat, pengamanan pemasyarakatan, piñata prilaku napi dan mantan napi, tenaga pemeriksa dokumen imigrasi.

Pengumuman selanjutnya bisa dibaca di kantor pos besar dan di Kantor Kanwil Kementrian Hukum dan HAM.

1 komentar:

JAMBI DOWNLOAD said...

Tanks Mas infonya. Persyaratannya Apa aja Mas

Post a Comment

Like Facebook