Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

8/24/10

Ancaman Untuk Perampok di Jambi Tembak di Tempat

Info Jambi Hari ini - Kepala Kepolisian Resort Kota Jambi Komisaris Besar Bobbyanto Adoe menyatakan, pihaknya meningkatkan pengamanan di lokasi-lokasi transaksi keuangan maupun di toko emas terkait maraknya aksi kawanan rampok dibeberapa wilayah akhir-akhir ini.

Kami juga menggiatkan operasi dan patroli, bentuk dari sistem pengamanan yang kita lakukan adalah dengan sistem buka tutup di toko mas maupun tempat transaksi keuangan atau bank.

Bentuk tindakan tegas akan diambil terhadap para pelaku tindak kriminal seperti pencurian berat maupun pencurian dengan kekerasan yang tertangkap tangan saat beraksi.

Termasuk tembak ditempat. Jika memang perbuatannya sudah membahayakan warga maupun korbannya. Yang jelas jangan sampai mereka beraksi di Kota Jambi.

Untuk pengamanan terhadap bank maupun toko-toko mas itu, kata Bobbyanto, anggota akan dibekali senjata api. ‘’Anggota juga akan di back up dan dilengkapi senpi. Anggota yang pengamanan juga akan bertugas di luar dan di dalam’," katanya.

Menurut Bobby, pihaknya akan memanggil direktur-direktur perbankan yang ada di Kota Jambi. ‘’Kita akan koordinasi dengan mereka," katanya.

Sementara itu Juru Bicara Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Almansyah menambahkan, untuk mengantisipasi kawanan perampok masuk ke Jambi, patroli di pintu masuk maupun keluar Jambi ditingkatkan.

Menurut Alamsyah, perintah itu sudah disampaikan langsung Kepala Polda Jambi Brigadir Jenderal Bambang Suparsono, agar anggotanya senatiasa siaga menghadapi situasi, terlebih mendekati hari Raya Idul Fitri yang selalu ditandai meningkatnya angka kriminalitas.

Kepada masyarakat juga dihimbau untuk memberikan informasi bila ada hal-hal yang menimbulkan kecurigaan di lingkungan mereka. ”Nyawa anggota polisi dan masyarakat sangat berharga. Karena itu, kita sama-sama berupaya agar tidak ada yang jadi korban, ujarnya.

Personil kepolisian daerah ini sudah siap mengamankan tempat-tempat strategis dan vital menjelang lebaran, diantaranya bank, mall, toko emas, bandara dan tempat-tempat keramaian lainnya.


sumber: tempointeraktifcom

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook