Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/16/10

Jambi Tourism Sitiong Hill

jambi tourism sitiong hillSentiong hill is an elevation where the view from the River City Full soften the afternoons and evenings which can be seen throughout the River City Full and wide expanse of paddy fields stretching. Sentiong hill located in the River City Centre Full and have a fairly wide area is used as a place to relax, in the afternoons and evenings at the foot of Mount Sentiong been frequently visited by tourists, especially domestic tourists.

Sentiong hill is very potential to be developed, because it was River City Fully edge and can easily be reached. Bukit Sentiong if the good can be made as if by a beautiful tourism place, the location of children's games and a place to taste typical dishes Fully River City (Kerinci) and other hawker centers

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook