Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

7/12/10

Cerita Dewasa Lucu

BurungCerita Dewasa Lucu ~ Bingung siang ini, hari begitu panas, terasa banget ubun - ubun otak jadi malas untuk berpikir, mau ngapain males,,, serba malas deh, pokok nya, mending iseng-iseng cari cerita humor lucu, biar rada otak sedikit refrees,,, mungkin teman - teman  anak jambi ingin merefrees otaknya juga, eits,,,, tapi jangan pakai batu es ya,,, mending kita baca cerita humor yuk,,, cukup la sedikit menghibur walau hanya sebait senyuman,, karena senyuman itu penting senyum dulu dong,,,

Kehilangan Burung
Ada seorang lelaki tua yang memiliki hobi memelihara banyak burung.
Pada suatu pagi, salah satu burung kesayangannya hilang. Mungkin dimakan kucing kali pikir lelaki tua itu. Tapi hampir tiap hari burungnya satu persatu menghilang. Lebih parahnya lagi burung kesayangannya turut hilang.
Merasa aksi pencuri sudah keterlaluan, si lelaki tua membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di kampungnya.

Lelaki tua bertanya : "Siapa di sini yang punya burung?"
Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, lelaki itu menambah:
"Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung?"
Seluruh penduduk wanita pun berdiri.

Menyadari pertanyaannya masih tidak tepat, dengan muka merah padam dia menyambung, "Maaf, bukan itu maksud saya."

Sekali lagi dia bertanya.
"Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri?"
Separuh penduduk wanita berdiri.

Muka lelaki tua itu makin merah. Ia makin tampak gugup.

"Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?"
Lalu… Isteri lelaki itu pun pun berdiri… dan tiga orang wanita lain menyusul berdiri…

Maka kali ini muka sang isteri merah padam.

Lelaki itu pun terpaksa melarikan diri dari tempat pertemuan itu menyelamatkan diri…

Menyesal dia bertanya….


0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook