Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

6/7/10

Tips Cara Tidur Sehat Yang Baik Menurut Kesehatan

Tips cara tidur yang sehat dan baik menurut kesehatan - pasti semua orang membutuhkan tidur untuk mengistirahatkan badan dan pikiran, tapi apakah pola tidur anda sudah baik dan sehat menurut dunia kedokteran, karena tidak semua orang tahu bagaimana tidur yang baik agar mendapatkan sebuah energi dan pikiran fress saat bangun nantinya.

menurut artikel yang saya baca cara tidur yang baik adalah pada saat jam 9 malam sampe jam setengah 5 pagi, tapi sebelumnya anda juga harus memperhatikan apakah kamar tidur anda sudah sehat menurut kebersihan dan tata letak, karena banyak sekali kamar tidur yang kurang sehat, itu malahan bisa menimbulkan penyakit nantinya, info kesehatan yang lain cara menghilangkan bau badan.


Kamar tidur yang baik agar mendapatkan tips tidur sehat adlaha bersih dari debu, sebab sebuah kasur yang jarang di jemur maka akan mengandung debu yang bisa membuat kita sesak nafas, bagaimana bisa tidur sehat kalo tempatnya aja kotor, info kesehatan cara mengatasi ejakulasi dini.

Setelah kamar memang benar-benar bersih kemudian posisi yag baik dalam tidur sehat adlah lurus dengan kepala di kasih bantal, dan usahakan jangan memakai kipas angin, kalo punanda memakai kipas angin usahakan jangan langsung mengenai tubuh anda, caranya pantulkan terlebih dahulu ke sebuah tembok, hal itu untuk menghindari masuk angin, ada rahasia lain cara menghilangkan bekas jerawat

Nah usahakan saat bangun tidur anda harus biasakan olahraga agar badan itu semakin fress, kalao bisa saat akan tidur jangan pernah memikirkan masalah yang ada di kantor atau yang lainnya, agar tidur anda bisa tenang, nah di atas sudah saya berikan tips cara tidur sehat yang baik menurut kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook