Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

6/23/10

Ikut Ngak Ya Kontes SEO

Kontes SEO BEM FASILKOM MERCU BUANA 2010 ~ Setelah keliling ke Blog – blog sahabat di situ saya banyak melihat tentang SEO, jujur padahal saya masih bingung dengan Teknik SEO (Search Engine Optimization), alasanya mungkin terlalu banyak posting tentang Teknik SEO kali ya, jadi istilanya aku kebanjiran informasi yang membuat aku bingung sendiri.

Namun aku juga bisa berpendapat sendiri sih, Teknik SEO itu hanya pada sebuah kata kunci yang saling berkaitan pada blog kita yang original (asli) ngak copas dan di tambah kita mempunyai Backlink yang banyak. Itu menurut saya yang newbie ini, nah bingung lho, ya dah ngak usah di bahas,, aku Cuma mau sharing saja, lantaran akan di adakan Kontes SEO BEM FASILKOM 2010. tanggal 28 juni nanti.

Ikut ngak ya Kontes SEO ?, sebenarnya pingin banget ikut kontes SEO namun blog Informasi Jambi ini sangat baru alias bau kencur, di tambah ngak punya Backlink, tapi hati ku mengatakan ikut kontes SEO BEM FASILKOM 2010, cumin pingin tau aja yang ku dapatkan selama ngeblog hampir 3 bulan ini, bukan berharap untuk menang hanya sebagai gambaran dalam melakukan optimasi pada keyword kita, manjur ngak,, untuk maknyos,, hihi…

Ya dah mudah-mudahan bisa di terima ikut kontes SEO ..sekalian berpartisipasi mengenalkan BEM FASILKOM 2010 pada anak mahasiswa di jambi.. biar bisa silatuhrahmi. Agar bisa bertukar informasi dan untuk bisa membuahkan sebuah gagasan ide antar BEM Universitas, lho kok melenceng ni,,

Ya dah yang mau ikuti Kontes SEO BEM FASILKOM  Mercu Buana 2010 silahkan, selamat berjuang ya..

7 komentar:

Dogan Cengkir News said...

ikut aja sob, seekalian partisifasi mengenalkan BEM FASILKOM Mercubuana Yogyakarta

wow info asik said...

aku ikut sob,,,,,,,

bem fasilkom umb said...

ayoo semua saling berpartisipasi ya.. ;)

jaya said...

Aku pikir-pikir dulu sob...
soalnya lagi sibuk dengan rutinitas ni...

makasih informasinya

mamasipenk said...

coba coba aja dulu sob, buat pengalaman

referensi registrasi said...

Ikutan dong biar seru.....
Mari kita mengirim blogger kita ke puncak google.
Saya ingin ikutan lho
thanks atas infonya y

Anak Jambi said...

makasih teman - teman, kalau gitu blog yang masih pemula ini, mau ikutan la, karena ada dukungan dari teman,,,,

Post a Comment

Like Facebook