Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

6/18/10

Band Jambi

band jambiBand Jambi ~ Ngak sengaja saya sering main ke forum – forum ada beberapa orang yang ingin minta di tampili posting tentang Band – band asal Jambi., bila perlu di tampil juga link Download Lagu Band Jambi.


Nah bagi teman – teman anak Jambi yang ingin band kesayangan nya di lihat teman – teman dari luar daerah jambi ataupun lagunya di dengar oleh teman – teman kita yang ada di luar Proipinsi Jambi, segara kirim artikel tentang Profil Band kalian diblog informasi jambi ini.

Ketentuanya :
- Profil yang akan di terbitkan harus benar benar asli band jambi
- Band kamu harus band / penyanyi hasil karya musik ciptaan sendiri, bukan dari band atau artis lain yang sekiranya melanggar hak cipta.
- Silakan Kirim artikel Promosi band kamu yang menarik agar bisa di lirik produser ataupun yang lain yang jika senang melihat Profil band dan musik kamu dengan sebagus mungkin.
- Profil Band Kamu bisa di kirim lewat email awanjambie@gmail.com atau awanjambie@yahoo.co.id

Salam sukses buat Band Jambi

10 komentar:

dogan news said...

sukses untuk band jambi,,,,

cinta mp3 blog said...

semoga band jambi ikut meramaikan balantika musik tanah air.....

salam cinta mp3

musik gauls said...

mana nih band jambi............ di tunggu kehadiran anak - anak jambi yang keren abis,,,,

wow info asik said...

maju terus band jambi,,,,,,,,,,,, sukses buat jambi

warung video lagu said...

dah pingin liat profil band jambi dan dengari lagu karya anak jambi..

info grtis net said...

sukses buat jambi....

in-free download mp3 said...

mana nih anak band jambi............

toko jambi said...

hy,,,,yang mau jual beli barang di derah jambi kunjungi ya, toko jambi,

Gadis sampul said...

hem,,,,,,,,

aneka yess said...

mana nieh,,,,,,,,,

Post a Comment

Like Facebook