Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

5/31/10

Posting Pertamaku

assalamu'alaikum....
Wah ini baru pertama saya aku coba - coba buat posting di blog saya yang baru saja aku buat...
salam kenal semuanya untuk teman - teman yang sengaja ataupun yang ngak sengaja buka blog saya,,,
aku merasa sesuatu yang berdesir di dalam rongga dadaku terasa nyeri dan menyesakan, mudah - mudahan dengan adanya blog ini, aku bisa menuangkan pikiran ku ataupun mimpiku yang secara kreatif, untuk ku tuangkan ke dalam blog ini..

Detik ini, aku merasa tenang karena aku masih mempunyai harapan dan mimpi yang selalu mengiringi perjalanan hidupku...seandainya kita berhenti untuk berharap dan bermimpi.. maka kiamat akan segera datang karena tidak ada lagi yang kita perjuangkan untuk kehidupan di dunia ini...
buat teman - teman ku,, terusla berpikir dan bermimpi secara kreatif.. ingatlah bahwa kemapuan berpikir jauh lebih bernilai dari pada kemapuan mengingat fakta,,,

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook