Blog Jambi Informasi jambi by a - One

Selayang Pandang

My photo
Sikapur Sirih ~ Selamat datang di Blog Informasi Jambi dari Yudi a-One. Sebelumnya Saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih pada kalian semua yang sudah ngunjungin blog saya ini. Blog ini saya buat dengan upaya untuk memuat segala sesuatu tentang Informasi Provinsi Jambi, yang mungkin kalian ada yang belum tahu, terutama buat sahabat dari luar provinsi jambi, dalam bentuk tulisan. Tak lupa pula rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya telah diridhoi kemampuan, kesehatan dan kelebihan oleh-Nya untuk dapat terus menjalankan hidup ini, mengembangkan ilmu yang saya punya, dan juga kesempatan untuk dapat membagikan informasi yang ada di jambi dan sedikit catatan atau pun coretan sampah tentang diriku dalam blog kecil nan sederhana ini. Semoga semua hal yang sudah saya muat di blog Informasi Jambi ini, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Blog

2/21/11

Jembatan Tebo II, awal mula Merasakan Jatuh Cinta ( Part 2)

Posting Part 1, saya telah memberi gambaran tentang Jembatan Tebo II atau yang sekarang di sebut dengan nama Jembatan Keramat 9, saya juga ngak tahu apa arti yang di maksud dengan jembatan keramat 9 setahu saya, dari informasi yang beredar di sebrang jembatan tersebut ada nama sebuah dusun dengan nama keramat 9.

Sejak pembangunan jembatan tersebut yang selsesai pada tahun 2008 akhir, sampai sekarang saya belum pernah lagi kesana, mungkin suatu saat saya pasti kesana, karena di sana menjadikan tempat nostalgia saya, hehe walau kedengarannya aneh tapi itulah kenyataan.
Posting kali ini, saya tak ingin banyak cerita tentang suasana pembangunan jembatan Tebo II pada saat itu. Mengingat, menimbang, karena saya tidak begitu banyak tahu tentang keadaan suasana pembangunan jembatan tebo II.

Berhubung tak mau cerita panjang tentang Jembatan Tebo II. Aku ingin langsung berkisah tentang sosok-sosok seseorang yang pada saat itu yang membuat saya jatuh cinta,, ( halah lebay banget), tinggal dan juga ikut bekerja di lingkungan proyek. Dan melakukan perjalanan beberapa kali ke sana telah membuat saya bertemu dengan sosok istimewa ini. Yang membuat saya kagum.

Yup..lets move on….Berbicara tentang orang istimewa ….yang saya temui adalah seorang wanita yang berkerja di salah satu instasi pemda tebo. Mengapa saya katakan dia istimewa? Pertama, karena kebanyakan yang wanita aku temuin belum ada yang membuat aku bisa mencuri pandang untuk memperhatiin dia,, walau jarang bertemu dan jarak yang cukup jauh untuk untuk melihatnya, saya tetap saja ingin mencuri pandang untuk bisa melihatnya.

Awal mula kenal saya juga tidak tahu banyak tentang dia, tapi saya serasa udah seperti kenal dekat saja dan asyik untuk berbincang,, untuk proses selanjutnaya saya ngak mau bisa banyak cerita di sini, lain kali saja saya akan cerita yang lebih seru,, di tunggu ya.!!


Yang pasti sampai saat ini saya tetap berhubungan sama seseorang wanita tersebut, yang bisa membuat saya jatuh cinta, makanya Jembatan Tebo II awal mula mersakan cinta.Dan semoga dia la pelabuhan cinta terakhir ku.

Insyaallah lain kali, saya akan terus berbagi informasi Jambi dari coretan yudi yang saya muat di blog sederhana ini

0 komentar:

Post a Comment

Like Facebook